Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Surat Undangan

Chord Lagu Surat Undangan yang di-posting kali ini. Lirik lagu Surat Undangan di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Surat Undangan adalah lagu yang diciptakan oleh Jules Fioole dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Rita Zahara. Selain itu, lagu ini dipupulerkan juga oleh beberapa penyanyi, di antara mereka yang paling terkenal / sukses adalah Diah Iskandar dan Yuni Shara.

Lagu Surat Undangan hampir sama dengan lagu “ I Will Be There “ dari The Jackson 5. Namun jika dilihat dari rilisnya, maka lagu Surat Undangan yang lebih dulu muncul yakni tahun 1963. Sementara “I Will Be There” dirilis dari album “Third Album” tahun 1970.

Lagu Surat Undangan sangat terkenal pada jamannya, selanjutnya lagu ini di-cover oleh banyak penyanyi. Sekarang lagu ini menjadi lagu nostalgia sepanjang masa.

Dalam “150 Lagu Terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone, lagu ini menempati posisi ke-116.

Baiklah kita lihat chord lagu Surat Undangan.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu surat undangan rita zahara


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun anda jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya (Rita Zahara) adalah nada C, jadi sama persis dengan chord lagu di atas.

Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Anda tinggal menyesuaikannya.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Surat Undangan, lirik lagu Surat Undangan, lagu Surat Undangan ciptaan Jules Fioole, lagu Surat Undangan C = Do, Surat Undangan lagu Rita Zahara.