Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tentang Kita

Chord Lagu Tentang Kita yang di-posting kali ini. Lirik lagu Tentang Kita di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Tentang Kita adalah lagu yang diciptakan oleh Katon Bagaskara dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh KLa Project.

Lagu Tentang Kita merupakan album perdana dari KLa Project yang dirilis pada tahun 1989. Lagu ini menjadi salah satu lagu hit terbaik dari KLa Project. Dari album ini mereka berhasil memperoleh nominasi BASF Awards tahun 1990 untuk kategori Pop Rock.

Lagu Tentang Kita masuk dalam daftar “150 Lagu Terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone Indonesia. Tepatnya lagu ini menempati posisi ke-49.

Baiklah kita lihat chord lagu Tentang Kita.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu tentang kita kla project


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher di youtube, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun anda jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada E. Sementara saya menggunakan nada dasar C, tujuannya agar mudah dimainkan. Jika anda ingin tahu chords nada aslinya, tinggal di-transpose saja. Caranya naikkan 2 nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

Am menjadi C#m

D menjadi F#

F menjadi A

C menjadi E

Bb menjadi D

Eb menjadi G

Fm menjadi Am

Ab menjadi C

G menjadi B


Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Anda tinggal menyesuaikannya sedikit.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Tentang Kita, lirik lagu Tentang Kita, lagu Tentang Kita ciptaan Katon Bagaskara, lagu Tentang Kita C = Do, Tentang Kita KLa Project.