Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Manis dan Sayang

Chord Lagu Manis dan Sayang yang di-posting kali ini. Lirik lagu Manis dan Sayang di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Manis dan Sayang adalah lagu yang diciptakan oleh Yok Koeswoyo dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Band Legendaris Koes Plus.

Lagu Manis dan Sayang merupakan salah satu lagu Koes Plus yang terkenal pada jamannya. Lagu ini di-cover oleh beberapa penyanyi. Lagu-lagu Koes Plus banyak yang hit, bahkan side B saja bisa hit.

Lagu Manis dan Sayang masuk dalam daftar “150 Lagu Terbaik Indonesia” versi Majalah Rolling Stone Indonesia, lagu ini menempati peringkat ke-88. Sebenarnya banyak lagu-lagu Koes Plus yang masuk dalam “150 Lagu Terbaik Indonesia”, tetapi saya tidak upload semuanya.

Baiklah kita lihat chord lagu Manis dan Sayang.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu manis dan sayang koes plus


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada C, sama dengan yang di atas.

Penempatan chords mungkin ada yang bergeser sedikit ( tidak tepat suku katanya ) karena software yang tidak menunjang. Jika ada, tinggal sesuaikan sedikit.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Chord lagu Manis dan Sayang, lirik lagu Manis dan Sayang, lagu Manis dan Sayang ciptaan Yok Koeswoyo, lagu Manis dan Sayang C = Do, lagu Manis dan Sayang Koes Plus.