Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cinta Dalam Hati

Chord Lagu Cinta Dalam Hati yang di-posting kali ini. Lirik lagu Cinta Dalam Hati di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Cinta Dalam Hati diciptakan oleh Arlonsy Miraldi dan dipopulerkan oleh grup band Ungu.

Lagu Cinta Dalam Hati adalah salah satu lagu hit dari grup band Ungu yang tercantum dalam album Untukmu Selamanya, dirilis pada tahun 2007.

Asal tahu saja bahwa grup band Ungu dibentuk pada tahun 1995. Mereka memiliki banyak album, setidaknya 7 album studio, 6 album religi, 8 album kompilasi ( sampai 2015 ). Selain itu mereka telah menjadi bintang iklan beberapa produk dan main film.

Baiklah kita lihat chord lagu Cinta Dalam Hati.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu cinta dalam hati band ungu


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), silakan lihat di bawah ini.

D menjadi C

A menjadi G

Bm menjadi Am

Em menjadi Dm

F#m menjadi Em

B7 menjadi A7

Gm menjadi Fm

F# menjadi E


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Cinta Dalam Hati, lirik lagu Cinta Dalam Hati, lagu Cinta Dalam Hati ciptaan Arlonsy Miraldi, lagu Cinta Dalam Hati nada D, lagu Cinta Dalam Hati C = Do, lagu Cinta Dalam Hati band Ungu.