Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cari Pacar Lagi

Chord Lagu Cari Pacar Lagi yang di-posting kali ini. Lirik lagu Cari Pacar Lagi di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Cari Pacar Lagi diciptakan oleh Charly dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band ST 12.

Lagu Cari Pacar Lagi adalah salah satu lagu hit dari grup band ST 12, termasuk dalam album PUSPA, dirilis pada tahun 2008.

Asal tahu saja bahwa ST 12 adalah grup band yang didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2004. Nama ST 12 diambil dari nama jalan di Bandung yakni Stasiun Timur No 12. Charly sebagai vokalis sekaligus pencipta lagu hengkang dari grup band ST 12 dan Pepeng ( gitaris ) pun begitu. Mereka mendirikan band yang dinamai SETIA Band.

Baiklah kita lihat chord lagu Cari Pacar Lagi.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu cari pacar lagi band st 12 charly


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar G. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, silakan lihat di bawah ini.

G menjadi C

Em menjadi Am

Am menjadi Dm

D menjadi G

C menjadi F

Bm menjadi Em


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Cari Pacar Lagi, lirik lagu Cari Pacar Lagi, lagu Cari Pacar Lagi ciptaan Charly, lagu Cari Pacar Lagi nada G, lagu Cari Pacar Lagi C = Do, lagu Cari Pacar Lagi ST 12 Band.