Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cantik

Chord Lagu Cantik yang di-posting kali ini. Lirik lagu Cantik di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Cantik diciptakan oleh Yovie Widianto dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Kahitna.

Lagu Cantik adalah salah satu lagu hit dari grup band Kahitna yang dirilis pada tahun 1996. Lagu ini boleh dibilang lagu andalan Band Kahitna, karenanya lagu ini kerap atau selalu dibawakan saat mereka tampil di atas pentas.

Asal tahu saja bahwa Kahitna adalah sebuah grup band berasal dari Bandung yang dibentuk pada tahun 1986. Kelompok musik ini “dikepalai” oleh Yovie Widianto yang dikenal sebagai pemain piano / keyboard yang nota bene pencipta lagu terkenal.

Kahitna merupakan sebuah band yang memiliki skill musik di atas rata-rata, begitu kata reporter televisi. Tidak berlebihan sebab musik mereka memang terdengar “mahal”.

Baiklah kita lihat chord lagu Cantik.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu cantik band kahitna


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentu video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang meng-upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar A seperti pada chord di atas. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 1/2 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

A menjadi C

D menjadi F

C#m menjadi Em

Bm menjadi Dm

Bm7 menjadi Dm7

G menjadi Bb

F#m menjadi Am

F# menjadi A

B menjadi D

Abm menjadi Bm


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Cantik, lirik lagu Cantik, lagu Cantik ciptaan yovie widianto, lagu Cantik nada A, lagu Cantik C = Do, lagu Cantik Kahitna Band.