Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu CINTA

Chord Lagu C, I, N, T, A ( CINTA ) yang di-posting kali ini. Lirik lagu C, I, N, T, A di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu C, I, N, T, A diciptakan oleh Michael Christian dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band D’Bagindas. Lagu ini tercantum dalam album perdana mereka yang berjudul CINTA. Dalam album itu ada 2 lagu andalan yakni “C, I, N, T, A” dan “Apa Yang Terjadi ?”

Album CINTA dirilis pada tahun 2010, album ini termasuk sukses karena lagu andalan mereka ( C, I, N, T, A ) menjadi soundtrack di FTV. Ada beberapa lagu mereka yang seringkali kita dengar di televisi dalam acara FTV. Oleh sebab itu ada yang mengatakan bahwa D’Bagindas adalah sebuah band FTV. Lagu mereka memang mudah dicerna dan enak didengar. Layak untuk menjadi soundrack film di televisi, bahkan layar lebar.

Baiklah kita lihat chord lagu C, I, N, T, A.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu cinta bagindas band


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar G. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), silakan lihat di bawah ini.

G menjadi C

C menjadi F

D menjadi G

Em menjadi Am

Bm menjadi Em

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu CINTA, lirik lagu CINTA, lagu CINTA ciptaan Michael Christian, lagu CINTA nada G, lagu CINTA C = Do, lagu CINTA D’Bagindas.