Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bersama Bintang

Chord Lagu Bersama Bintang yang di-posting kali ini. Lirik lagu Bersama Bintang di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Bersama Bintang diciptakan oleh Budi & Anji dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Drive. Mengenai pencipta lagu ini, saya pernah baca di media online bahwa awalnya lagu itu milik Budi Drive namun komposisi liriknya diubah oleh Anji. Oleh sebab itu penciptanya menjadi 2 orang.

Lagu Bersama Bintang adalah salah satu lagu hit dari Band Drive. Lagu ini termasuk dalam album “Esok Lebih Baik” yang dirilis pada tahun 2007.

Baiklah kita lihat chord lagu Bersama Bintang.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu bersama bintang drive band anji


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas adalah video lagu “Bersama Bintang” yang bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang meng-upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar B. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1/2 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

B menjadi C

Abm menjadi Am

Ebm menjadi Em

C#m menjadi Dm

F# menjadi G

E menjadi F

Eb7 menjadi E7

Eb/Bb menjadi E/B

Eb menjadi E


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Bersama Bintang, lirik lagu Bersama Bintang, lagu Bersama Bintang ciptaan Budi dan Anji, lagu Bersama Bintang nada B, lagu Bersama Bintang C = Do, lagu Bersama Bintang Band Drive.