Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Benci Untuk Mencinta

Chord Lagu Benci Untuk Mencinta yang di-posting kali ini. Lirik lagu Benci Untuk Mencinta di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Benci Untuk Mencinta diciptakan oleh David Bayu Danang Joyo, Franki Indrasmoro, Fajar Endra Taruna Mangkudisastro dan Mohamad Amil Husein yang semuanya adalah anggota dari grup band Naif. Lagu ini dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Naif.

Lagu Benci Untuk Mencinta adalah salah satu lagu hit dari band Naif. Lagu ini termasuk dalam album keempat band Naif yang dirilis pada tahun 2005.

Baiklah kita lihat chord lagu Benci Untuk Mencinta.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu benci untuk mencinta band naif


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video di atas dihapus oleh publisher, tentunya video tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal di-transpose. Caranya turunkan 1 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

D menjadi C

DM7 menjadi CM7

D7 menjadi C7

G menjadi F

Gm menjadi Fm

F#m menjadi Em

A menjadi G

F#7 menjadi E7

Bm menjadi Am


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Benci Untuk Mencinta, lirik lagu Benci Untuk Mencinta, lagu Benci Untuk Mencinta ciptaan David, Franki, Fajar, Mohamad, lagu Benci Untuk Mencinta nada D, lagu Benci Untuk Mencinta C = Do, lagu Benci Untuk Mencinta Band Naif.