Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Asal Kau Bahagia

Chord Lagu Asal Kau Bahagia yang di-posting kali ini. Lirik lagu Asal Kau Bahagia di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Asal Kau Bahagia diciptakan oleh Rizal &Mai & Radha dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Armada. Lagu ini merupakan singel dari band Armada dari album Maju Terus Pantang Mundur yang dirilis pada tahun 2017.

Lagu Asal Kau Bahagia adalah salah satu lagu dari grup band Armada yang paling terkenal. Lagu ini “booming”. Bahkan lagu ini ( liriknya ) diadaptasi menjadi sebuah film. Ini sebuah kejutan, sebab biasanya sebuah lagu itu dijadikan sound track film. Good job, Armada.

Baiklah kita lihat chord lagu Asal Kau Bahagia.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord asal kau bahagia armada band


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar E. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal di-transpose. Caranya turunkan 2 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

E menjadi C

A menjadi F

B menjadi G

C#m menjadi Am

Abm menjadi Em

D menjadi Bb

F#m menjadi Dm

Ab7 menjadi E7


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Asal Kau Bahagia, lirik lagu Asal Kau Bahagia, lagu Asal Kau Bahagia ciptaan Rizal & Mai & Radha, lagu Asal Kau Bahagia nada E, lagu Asal Kau Bahagia C = Do, lagu Asal Kau Bahagia Armada.