Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Ada Apa Denganmu

Chord Lagu Ada Apa Denganmu yang di-posting kali ini. Lirik lagu Ada Apa Denganmu di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Ada Apa Denganmu diciptakan oleh Ariel dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Peterpan. Lagu ini dirilis pada tahun 2004 di bawah label musik Musica Studio’s.

Lagu Ada Apa Denganmu adalah salah satu lagu dari grup band Peterpan yang paling terkenal. Lagu ini telah di-cover oleh banyak penyanyi Indonesia. Bahkan ada yang meng-cover lagu ini dengan bahasa daerah ( liriknya ). Tentu saja musiknya pun dibuat berbeda.

Lagu Ada Apa Denganmu mendapat nominasi pada Anugerah Musik Indonesia 2005 dalam kategori Duo / Grup / Kolaborasi Pop Terbaik dan Pencipta Lagu Terbaik. ( sumber : blog tetangga ).

Baiklah kita lihat chord lagu Ada Apa Denganmu.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu ada apa denganmu peterpan ariel


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube. Anda tinggal lihat di sana.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal di-transpose. Caranya turunkan 1 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

D menjadi C

A menjadi G

G menjadi F

Bm menjadi Am

E menjadi G

C# menjadi E

A6 menjadi C6

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Ada Apa Denganmu, lirik lagu Ada Apa Denganmu, lagu Ada Apa Denganmu ciptaan Ariel, lagu Ada Apa Denganmu nada D, lagu Ada Apa Denganmu C = Do, lagu Ada Apa Denganmu Peterpan.