Chord Lagu Karena Kamu Cuma Satu

Chord Lagu Karena Kamu Cuma Satu yang di-posting kali ini. Lirik lagu Karena Kamu Cuma Satu di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Karena Kamu Cuma Satu dipopulerkan oleh grup band Naif. Lagu ini termasuk dalam album Planet Cinta yang dirilis pada tahun 2011. Saya tidak tahu nama pencipta lagu ini, padahal saya sudah keliling-keliling menyusuri google. Hasilnya nihil.

Asal tahu saja bahwa grup band Naif  terbentuk pada tahun 1995. Mereka berasal dari mahasiswa IKJ (Institut Kesenian Jakarta), pada mulanya mereka hanya teman kumpul-kumpul untuk mengerjakan tugas kuliah, eh malah latihan band. Berawal dari pentas di kampus sebagai pengisi acara, mereka akhirnya berhasil masuk dapur rekaman.  

Lagu Karena Kamu Cuma Satu adalah salah satu lagu hit yang notabene lagu andalan mereka dalam album Planet Cinta. Lagu ini mudah dicerna dan enak didengar.  

Baiklah kita lihat chord lagu Karena Kamu Cuma Satu.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord karena kamu cuma satu band naif


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar  video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube. 

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar C, sama persis dengan nada dasar di atas.

Bagi anda yang sedang belajar chord jangan ragu untuk merubah chord-chord lagu. Jangan terfokus pada chord orsinilnya. Dalam musik bisa saja chord sebuah lagu berbeda-beda. Siapa tahu chord yang anda buat lebih bagus ( harmoni ) dari chord orsinilnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Karena Kamu Cuma Satu, lirik lagu Karena Kamu Cuma Satu, lagu Karena Kamu Cuma Satu C = Do, lagu Karena Kamu Cuma Satu Band Naif.

Belum ada Komentar untuk "Chord Lagu Karena Kamu Cuma Satu"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan baik dan beri masukan supaya blog ini menjadi berguna bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Tengah 2

Tengah

Iklan Bawah Artikel