Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Kau Datang

Chord Lagu Kau Datang yang di-posting kali ini. Lirik lagu Kau Datang di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Kau Datang diciptakan oleh ( saya belum tahu penciptanya ) dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh band Krakatau.

Lagu Kau Datang adalah salah satu lagu hit dari band Krakatau. Pada jamannya lagu ini sangat terkenal, waktu itu Tri Utami vokalisnya.

Asal tahu saja bahwa nama band Krakatau terinspirasi oleh Gunung Krakatau dan KA Krakatau. Band ini telah 3 kali mengalami perubahan besar personilnya. Saat lagu Kau Datang formasinya diisi oleh musisi-musisi handal, sebut saja Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Pra Budi Dharma. Sekarang sudah berubah lagi formasinya.

Kelompok musik ini telah tampil di mancanegara, Eropa, Amerika, Kanada, Asia dan Amerika Latin. Satu hal yang paling menarik dari Band Krakatau adalah bahwa band ini ditawari rekaman oleh perusahaan rekaman. Bukan seperti band-band pada umumnya yang harus “melamar” kepada perusahaan rekaman.

Baiklah kita lihat chord lagu Kau Datang.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu kau datang band krakatau


Keterangan :

Chord warna merah adalah chord untuk chord yang sejajar. Saya sengaja membuat chor menjadi sederhana ( berwarna hitam ). Harusnya yang berwarna merah chord-nya.

Basnya warna merah adalah bas dari chord yang sejajar. Jika ada yang kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, tinggal turunkan 1 nada pada setiap chord-nya.

D menjadi C

Bm menjadi Am

C menjadi Bb

A menjadi G

F#m menjadi Em

G menjadi F

Abdim menjadi F#dim

Bb menjadi Ab

G7 menjadi F7

F menjadi Eb

Gm menjadi Fm

Am menjadi Gm

Eb menjadi C#


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Kau Datang, lirik lagu Kau Datang, lagu Kau Datang ciptaan ?, lagu Kau Datang nada D, lagu Kau Datang C = Do, lagu Kau Datang Krakatau Band.