Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Kenangan Terindah

Chord Lagu Kenangan Terindah yang di-posting kali ini. Lirik lagu Kenangan Terindah di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Kenangan Terindah diciptakan oleh Irfan Aulia dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Samsons.

Lagu Kenangan Terindah adalah salah satu lagu hit dari Band Samsons yang dirilis pada tahun 2006. Lagu ini merupakan lagu utama dari album Naluri Lelaki.

Lagu Kenangan Terindah pernah menduduki posisi ke-1 di chart MTV Ampuh. Pada jamannya lagu ini sangat terkenal dan melambungkan grup musik ini di blantika musik Indonesia.

Baiklah kita lihat chord lagu Kenangan Terindah.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu kenangan terindah band samsons


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas diambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video ini tidak bisa dimainkan. Namun, jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar Eb. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, caranya turunkan 1 ½ nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

Eb menjadi C

Cm menjadi Am

Ab menjadi F

Bb menjadi G

Fm menjadi Dm

AbM7 menjadi FbM7

F menjadi D

Bb7 menjadi G7

Gm menjadi Em


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Kenangan Terindah, lirik lagu Kenangan Terindah, lagu Kenangan Terindah ciptaan Irfan aulia, lagu Kenangan Terindah nada eb, lagu Kenangan Terindah C = Do, lagu Kenangan Terindah Samsons.