Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Ku Tak Bisa

Chord Lagu Ku Tak Bisa yang di-posting kali ini. Lirik lagu Ku Tak Bisa di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Ku Tak Bisa diciptakan oleh Bimbim dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup musik Slank. Lagu ini adalah salah satu lagu hit dari grup musik Slank.

Asal tahu saja bahwa grup musik Slank dibentuk oleh Bimbim yang dikenal sebagai drummer dan pencipta lagu. Sebelumnya Bimbim dengan nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi membentuk band Cikini Stones Complex ( CSC ) sekitar tahun 1980. Mereka hanya memainkan lagu-lagu dari band Inggris yang terkenal “Rolling Stones”, saat itu grup dari Inggris itu memang sedang digandrungi oleh band-band anak muda lokal. Menjelang akhir tahun 1983 grup band dibubarkan.

Bimbim meneruskan bermusiknya dengan 2 saudaranya dengan nama band Red Evil. Pada gilirannya nama grup ini berubah menjadi Slank. Sebuah nama yang diambil dari kata “slengean” menggunakan huruf K, katanya biar keren, menjadi “Slank”. Band ini salah satu grup band terkenal Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

Hal lain yang perlu diketahui bahwa grup musik Slank pernah disebut sebagai Indonesia’s Highest Paid Music Star ( Bintang Musik Berbayaran Termahal ) - pada jaman kejayaannya.

Baiklah kita lihat chord lagu Ku Tak Bisa.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu ku tak bisa band slank


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar C, sama dengan chord di atas.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Chord lagu Ku Tak Bisa, lirik lagu Ku Tak Bisa, lagu Ku Tak Bisa ciptaan Bimbim, lagu Ku Tak Bisa nada C = Do, lagu Ku Tak Bisa band Slank.