Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Laskar Pelangi

Chord Lagu Laskar Pelangi yang di-posting kali ini. Lirik lagu Laskar Pelangi di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Laskar Pelangi diciptakan oleh Giring Ganesha dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Nidji. Lagu ini merupakan lagu tema dari film “Laskar Pelangi”.

Asal tahu saja, lagu Laskar Pelangi termasuk dalam album kompilasi yang dirilis pada tahun 2008. Lagu ini dikhususkan untuk film, pada saat itu filmnya terkenal, lagunya pun terkenal. Bahkan novel Laskar Pelangi dalam versi Internasional mendapat penghargaan di New York ( Amerika ) sebagai pemenang dalam kategori fiksi umum.

Baiklah kita lihat chord lagu Laskar Pelangi.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu laskar pelangi band nidji


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar Ab. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, silakan lihat di bawah ini.

Ab menjadi C

C# menjadi F

Eb menjadi G

Bbm menjadi Dm

Cm menjadi Em

Cm7 menjadi Em7

Eb/Bb menjadi G/D

Bbm7 menjadi Dm7

Jika ada chord yang kurang cocok, silakan bertanya di formulir kontak. Saya akan coba menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Laskar Pelangi, lirik lagu Laskar Pelangi, lagu Laskar Pelangi ciptaan Giring Ganesha, lagu Laskar Pelangi nada Ab, lagu Laskar Pelangi C = Do, lagu Laskar Pelangi Band Nidji.