Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Magic

Chord Lagu Magic yang di-posting kali ini. Lirik lagu Magic di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Magic diciptakan oleh Indra Perdana Sinaga ( perlu rujukan ) atau lebih dikenal dengan sebutan Naga dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Lyla.

Lagu Magic adalah salah satu lagu hit dari grup band Lyla. Lagu ini termasuk dalam album “Lebih Dari bintang” yang dirilis pada tahun 2010. Lagu ini menjadi lagu tema di FTV.

Asal tahu saja bahwa grup band Lyla ini bermarkas di Pekanbaru. Personil dari band ini berasal dari grup musik Mahameru. Band Lyla dibentuk pada tahun 2005.

Baiklah kita lihat chord lagu Magic.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu magic band lyla


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar G. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), silakan lihat di bawah ini.

G menjadi C

Em menjadi Am

D menjadi G

C menjadi F

CM7 menjadi FM7


Chord di atas ada perbedaan sedikit dengan chord yang ada di blog-blog orang lain, juga berbeda sedikit dengan yang orsinilnya. Jika ada yang kurang cocok, silakan bertanya di formulir kontak. Saya akan jawab secara teori.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Magic, lirik lagu Magic, lagu Magic ciptaan Indra Perdana Sinaga ( perlu rujukan ), lagu Magic nada G, lagu Magic C = Do, lagu Magic Band Lyla.