Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Manusia Bodoh

Chord Lagu Manusia Bodoh yang di-posting kali ini. Lirik lagu Manusia Bodoh di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Manusia Bodoh diciptakan oleh Donnie dan Krishna dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Ada Band. Lagu ini tercantum dalam album mereka Heaven of Love yang dirilis pada tahun 2004.

Lagu Manusia Bodoh adalah salah satu lagu hit dari Ada Band. Menurut tetangga, lagu ini diambil dari kisah nyata. Konon sang vokalis Donnie Simbarani punya sahabat wanita. Sahabatnya ini punya kekasih - seorang pria yang suka menyakiti lahir/fisik dan batin/hati. Namun wanita ini tetap mempertahankan hubungannya. Inilah yang dimaksud “manusia bodoh” oleh sang vokalis yang sekaligus penulis lagu.

Selanjutnya Donnie menolong wanita itu. Singkat cerita wanita itu tertolong dan menikah dengan pria lain yang tentu saja lebih baik dari mantannya.

Baiklah kita lihat chord lagu Manusia Bodoh.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu manusia bodoh hal 1 ada band


chord lagu manusia bodoh hal 2 ada band


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar B. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal naikkan 1/2 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

E menjadi F

F# menjadi G

Ebm menjadi Em

C#m menjadi Dm

B menjadi C

A menjadi Bb

Abm menjadi Am

F#m menjadi Gm

Ab menjadi A

Am menjadi Bbm

B6 menjadi C6

E/B menjadi F/C

C# menjadi D

Lagu ini dimulai chord E namun tangga nada yang digunakan adalah nada B. Jadi nada dasarnya = B.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Manusia Bodoh, lirik lagu Manusia Bodoh, lagu Manusia Bodoh ciptaan Donnie dan Krishna, lagu Manusia Bodoh nada B, lagu Manusia Bodoh C = Do, lagu Manusia Bodoh Ada Band.