Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Melepasmu

Chord Lagu Melepasmu yang di-posting kali ini. Lirik lagu Melepasmu di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Melepasmu diciptakan oleh Budi dan Anji dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Drive. Lagu ini sejatinya milik Budi Drive, Anji hanya menambahkan lirik, karenanya lagu ini ditulis dengan 2 nama. ( sumber : media online ).

Lagu Melepasmu adalah salah satu lagu hit dari grup band Drive. Lagu ini begitu menyentuh, mudah dicerna dan enak didengar.

Baiklah kita lihat chord lagu Melepasmu.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu melepasmu band drive


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar C, sama persis dengan chord di atas. Bagi anda yang baru belajar musik, walaupun lagu di atas dimulai chord G tetapi tangga nada lagu ini adalah nada C.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Melepasmu, lirik lagu Melepasmu, lagu Melepasmu ciptaan Budi dan Anji, lagu Melepasmu C = Do, lagu Melepasmu Band Drive.