Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Pelangi Di Matamu

Chord Lagu Pelangi Di Matamu yang di-posting kali ini. Lirik lagu Pelangi Di Matamu di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Pelangi Di Matamu diciptakan oleh Aziz MS. dan dipopulerkan oleh grup musik Jamrud. Lagu ini salah satu lagu hit dari mereka ( Jamrud ) yang dirilis pada tahun 2000.

Asal tahu saja, grup musik Jamrud ( band Jamrud ) dibentuk oleh Azis Mangasi Siagian pada tahun 1984 dengan nama Jamrock. Kemudian namanya diganti menjadi Jamrud dengan alasan tertentu. Band Jamrud berasal dari Cimahi, Jawa Barat.

Baiklah kita lihat chord lagu Pelangi Di Matamu.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu pelangi di matamu band jamrud


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Bukan masalah sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar A. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, caranya tinggal naikkan 1 ½ nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

A menjadi C

D menjadi F

Dm menjadi Fm

E menjadi G

E7 menjadi G7

A7 menjadi C7

B menjadi D

B7 menjadi D7

C# menjadi E

F#m menjadi Am

F menjadi Ab

C menjadi Eb


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Pelangi Di Matamu, lirik lagu Pelangi Di Matamu, lagu Pelangi Di Matamu ciptaan Azis MS, lagu Pelangi Di Matamu nada A, lagu Pelangi Di Matamu C = Do, lagu Pelangi Di Matamu Jamrud.