Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Pupus

Chord Lagu Pupus yang di-posting kali ini. Lirik lagu Pupus di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Pupus diciptakan oleh Ahmad Dhani dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Dewa 19.

Asal tahu saja, bahwa pada tahun 2005 majalah Hai menobatkan Dewa 19 sebagai band terkaya di Indonesia. Selain itu Dewa 19 mendapat banyak penghargaan, sebut saja BASF Awards dan AMI Awards. Bahkan mereka pernah meraih penghargaan LibForAll Awards di Amerika Serikat atas kontribusi mereka dalam upaya perdamaian dan toleransi beragama.

Lagu Pupus merupakan salah satu lagu dari grup musik Dewa 19 yang paling terkenal. Lagu ini sampai sekarang pun kadang suka dinyanyikan meskipun lagu ini dirilis tahun 2002.

Baiklah kita lihat chord lagu Pupus.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu pupus band dewa 19


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube. Anda tinggal lihat di sana.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar G. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, silakan lihat di bawah ini.

G menjadi C

Bm menjadi Em

Em menjadi Am

C menjadi F

Am menjadi Dm

D menjadi G

D/F# menjadi G/B

C/E menjadi F/A

A7 menjadi D7

Cm menjadi Fm


Semoga anda menyukai lagu ini


Tag.

Chord lagu Pupus, lirik lagu Pupus, lagu Pupus ciptaan Ahmad Dhani, lagu Pupus nada G, lagu Pupus C = Do, lagu Pupus Dewa 19.