Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Sempurna

Chord Lagu Sempurna yang di-posting kali ini. Lirik lagu Sempurna di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Sempurna diciptakan oleh Andra Junaidi Ramadhan ( seringkali disebut Andra Ramadhan atau Andra Junaidi ) dan Stevi Morley Item. Lagu ini dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Andra and the Backbone dan juga dipopulerkan oleh Gita Gutawa.

Lagu Sempurna adalah salah satu lagu hit dari grup musik Andra and the Backbone, dirilis pada tahun 2007. Lagu ini melambungkan nama grup Andra and the Backbone, sungguh lagu ini sangat terkenal pada jamannya.

Baiklah kita lihat chord lagu Sempurna.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu sempurna andra and the backbone


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video ini dihapus oleh publisher, maka tidak bisa dimainkan. Bukan masalah sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini di youtube. Anda tinggal lihat di youtube versi orsinil maupun versi cover.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar E. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal turunkan 2 nada pada setiap chord-nya.

E menjadi C

C#m7 menjadi Am

A menjadi F

B menjadi G

EM7 menjadi CM7

AM7 menjadi FM7

F#m menjadi Dm


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Sempurna, lirik lagu Sempurna, lagu Sempurna ciptaan Andra dan Stevi, lagu Sempurna nada E, lagu Sempurna C = Do, lagu Sempurna Andra and the Backbone.