Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Separuh Aku

Chord Lagu Separuh Aku yang di-posting kali ini. Lirik lagu Separuh Aku di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Separuh Aku diciptakan oleh David Kurnia Albert dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Noah. Lagu ini salah satu lagu hit dari mereka.

Lagu Separuh Aku termasuk dalam album perdana ( singel ) Band Noah bertajuk “Seperti Seharusnya” yang dirilis pada tahun 2012. Lagu ini sukses secara komersial dan mendapat 3 penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia ( AMI ) tahun 2013 di antaranya :

Karya Produksi Terbaik

Duo atau Grup atau Kolaborasi Terbaik

Produser atau Penata Musik Pop Terbaik.


Baiklah kita lihat chord lagu Separuh Aku.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu separuh aku band noah


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Apabila video dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal di-transpose. Caranya turunkan 1 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

Bm menjadi Am

Em menjadi Dm

G menjadi A

A menjadi G

D menjadi C

F# menjadi E

B menjadi A

Ebm menjadi C#m

Abm menjadi F#m

E menjadi D

C#m menjadi Bm

C menjadi Bb


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Separuh Aku, lirik lagu Separuh Aku, lagu Separuh Aku ciptaan David Kurnia Albert, lagu Separuh Aku nada D, lagu Separuh Aku C = Do, lagu Separuh Aku Band Noah.