Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Suara ( Ku Berharap )

Chord Lagu Suara ( Ku Berharap ) yang di-posting kali ini. Lirik lagu Suara ( Ku Berharap ) di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Suara ( Ku Berharap ) diciptakan oleh Dide Irawan dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup Band Hijau Daun.

Lagu Suara ( Ku Berharap ) adalah salah satu lagu hit dari Band Hijau Daun. Lagu ini termasuk dalam album perdana mereka yang bertajuk “Ikuti Cahaya” yang dirilis pada tahun 2008. Lagu ini sangat terkenal pada saat itu, RBT-nya berhasil mencapai aktivasi sebanyak 6 juta. Selanjutnya Hijau Daun mendapat 6 kali platinum.

Baiklah kita lihat chord lagu Suara ( Ku Berharap ).

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu suara ku berharap band hijau daun


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Kalau anda ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal di-transpose. Caranya turunkan 1 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

D menjadi C

Bm menjadi Am

G menjadi F

A menjadi G

F#m menjadi Em

Em menjadi Dm


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Suara ( Ku Berharap ), lirik lagu Suara ( Ku Berharap ), lagu Suara ( Ku Berharap ) ciptaan Dide Irawan, lagu Suara ( Ku Berharap nada D, lagu Suara ( Ku Berharap ) C = Do, lagu Suara ( Ku Berharap ) band Hijau Daun.