Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Surga Cinta

Chord Lagu Surga Cinta yang di-posting kali ini. Lirik lagu Surga Cinta di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Surga Cinta diciptakan oleh Marshal S.R. & Donnie S. dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup musik Ada Band.

Asal tahu saja, Ada Band merupakan sebuah kelompok musik atau grup musik yang berasal dari Jakarta. Sebagaimana grup musik lainnya, Ada Band pun mengalami pergantian personil, bahkan ada kabar bahwa mereka bubar. Ada juga yang mengatakan ADA band dulu pernah menjadi 2 kubu. Sejatinya ADA Band masih ada hingga saat artikel ini ditulis. Vokalis yang terkenal Donnie Simbarani telah diganti oleh Indra Sinaga.

Baiklah kita lihat chord lagu Surga Cinta.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu surga cinta hal 1 ada band


chord lagu surga cinta hal 2 ada band


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal di-transpose. Caranya turunkan 1 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

Bm menjadi Am

F#m menjadi Em

Em menjadi Dm

B menjadi A

G menjadi F

A menjadi G

F# menjadi E

D menjadi C


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Surga Cinta, lirik lagu Surga Cinta, lagu Surga Cinta ciptaan Marshal S.R. & Donnie S., lagu Surga Cinta nada D, lagu Surga Cinta C = Do, lagu Surga Cinta Ada Band.