Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tentang Kau Aku dan Dia

Chord Lagu Tentang Kau Aku dan Dia yang di-posting kali ini. Lirik lagu Tentang Kau Aku dan Dia di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Tentang Kau Aku dan Dia diciptakan oleh Dodhy Hardianto ( perlu rujukan ) dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Kangen Band.

Tentang Kau Aku dan Dia adalah judul album musik dari Kangen Band yang notabene judul lagu hit dari mereka. Album ini dirilis pada tahun 2007.

Asal tahu saja bahwa Kangen Band dibentuk pada tanggal 4 Juli 2005 di Lampung. Band ini pernah ditinggal oleh vokalis dan lead gitarnya, namun belakangan mereka bergabung lagi, begitu kata tetangga saya. Semoga sukses buat Kangen Band.

Baiklah kita lihat chord lagu Tentang Kau Aku dan Dia.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu tentang kau aku dan dia band kangen


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar C, sama persis dengan chord di atas.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Tentang Kau Aku dan Dia, lirik lagu Tentang Kau Aku dan Dia, lagu Tentang Kau Aku dan Dia Dodhy Hardianto, lagu Tentang Kau Aku dan Dia C = Do, lagu Tentang Kau Aku dan Dia Kangen Band.