Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cinta Karena Cinta

Chord Lagu Cinta Karena Cinta yang di-posting kali ini. Lirik lagu Cinta Karena Cinta di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Cinta Karena Cinta dinyanyikan oleh Judika Nalon Abadi Sihotang atau lebih dikenal dengan nama Judika saja. Lagu ini merupakan lagu adaptasi dari Mandarin, judul aslinya “Yin Wei Ai Suo Yi ai” ditulis oleh Calvin Poon Yuen Leung dan Nicholas Tse.

Lagu Cinta Karena Cinta menjadi lagu soundtrack sinetron yang berjudul sama dengan lagunya. Anda penggemar sinetron pasti tahu sinetron tersebut. Selain itu lagu ini berhasil mendapat piala dalam kategori “Soundtrack Sinetron Paling Ngetop”.

Satu hal lagi bahwa Judika juga menjadi pemenang dalam ajang penghargaan tahunan SCTV Awards 2019 ( 29 / 11 ) berkat lagu “Cinta Karena Cinta” yang dinyanyikannya.

Baiklah kita lihat chord lagu Cinta Karena Cinta.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu cinta karena cinta judika


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, video ini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar F#. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, lihat transpose-nya di bawah ini.

F# menjadi C

C# menjadi G

Ebm menjadi Am

B menjadi F

Bm menjadi Fm

Bbm menjadi Em

Abm menjadi Dm


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Cinta Karena Cinta, lirik lagu Cinta Karena Cinta, lagu Cinta Karena Cinta nada B, lagu Tegar C = Do, lagu Cinta Karena Cinta penyanyi Judika.