Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bukti

Chord Lagu Bukti yang di-posting kali ini. Lirik lagu Bukti di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Bukti diciptakan oleh Virgoun Putra Tambunan dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh dia juga.

Lagu Bukti adalah salah satu lagu hit dari Virgoun yang dirilis pada tahun 2017. Lagu ini membuat namanya makin terkenal sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Sebelumnya Virgoun sempat mengguncang dunia online dengan lagu “Surat Cinta Untuk Starla.” Lagu ini “booming” di youtube dan media lain.

Cerita dibalik lagu “Bukti”.

Lagu Surat Cinta Untuk Starla dibuat untuk anaknya. Rupanya sang istri “iri” karena tidak dibuatkan lagu. Lagu dia ( istri Virgoun ) “merayu” agar dibuatkan lagu juga. Akhirnya Virgoun membuatkan lagu yang istimewa buat sang istri berjudul “Bukti”.

Baiklah kita lihat chord lagu Bukti.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu bukti virgoun


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher maka video ini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar A. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal menaikkan setiap chord-nya 1 1/2 nada. Lihat transpose-nya di bawah ini.

A menjadi C

E menjadi G

G menjadi Bb

D menjadi F

Bm menjadi Dm

C#m menjadi Em

F#m menjadi Am

Em/G menjadi Gm/Bb

F# menjadi A


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Bukti, lirik lagu Bukti, lagu Bukti ciptaan Virgoun, lagu Bukti nada A, lagu Bukti C = Do, lagu Bukti penyanyi Virgoun.