Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Aku Yang Tersakiti

Chord Lagu Aku Yang Tersakiti yang di-posting kali ini. Lirik lagu Aku Yang Tersakiti di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Aku Yang Tersakiti diciptakan oleh Judika Nalon Abadi Sihotang atau lebih dikenal dengan nama Judika saja dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh beliau juga.

Lagu Aku Yang Tersakiti merupakan salah satu lagu hit dari Judika yang dirilis pada tahun 2013. Lagu ini membuat dia makin melambungkan namanya di langit musik Indonesia. Judika memang layak menjadi penyanyi papan atas karena vokalnya yang mengagumkan.

Cerita menarik dari lagu ini ( saya ambil dari sebuah blog ) :

Kepada Daniel Mananta dalam video YouTube terbarunya, Judika mengatakan bahwa lagu tersebut hampir tak masuk dalam album Mencari Cinta yang dirilis pada 2013. Label sempat menolak lagu itu dimasukkan ke dalam album.

“Gue ingat banget, lagu Aku Yang Tersakiti itu gue sampai mohon-mohon ke label rekaman, tolong ini dimasukkan aja, " kata Judika,

Judika mengaku terus berusaha meyakinkan pihak label dan melakukan rekaman dengan biaya sendiri serta bantuan teman. Bahkan ia mengatakan awalnya tak berharap banyak lagu.

“Kadang kan dalam satu album itu ada 10 lagu. Biasanya yang dipromosikan single pertama sampai ke-3. Dan gue waktu itu bilang lagu ini (Aku yang Tersakiti) enggak usah dianggap ada, enggak apa-apa," imbuh Judika.

Meskipun awalnya tak masuk hitungan pihak label, Judika mampu membuktikan bahwa lagu tersebut layak. Bahkan lagu Aku Yang Tersakiti menjadi salah satu favorit di album Mencari Cinta.

Baiklah kita lihat chord lagu Aku Yang Tersakiti.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu aku yang tersakiti judika


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, video ini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada Bb. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, (terutama yang sedang belajar chord), tinggal menaikkan setiap chord-nya 1 nada. Lihat di bawah.

Bb menjadi C

F menjadi G

Gm menjadi Am

Cm menjadi Dm

G menjadi A

F7 menjadi G7

Eb menjadi F


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Aku Yang Tersakiti, lirik lagu Aku Yang Tersakiti, lagu Aku Yang Tersakiti ciptaan Judika, lagu Aku Yang Tersakiti nada Bb, lagu Aku Yang Tersakiti C = Do, lagu Aku Yang Tersakiti penyanyi Judika.