Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Akhir Cerita Cinta

Chord Lagu Akhir Cerita Cinta yang di-posting kali ini. Lirik lagu Akhir Cerita Cinta di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Akhir Cerita Cinta diciptakan oleh Alm. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau lebih dikenal dengan Glenn Fredly dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh beliau juga.

Lagu Akhir Cerita Cinta merupakan salah satu lagu hit dari Glenn Fredly yang dirilis pada tahun 2002. Lagu ini pernah “meledak” pada jamannya. Juga lagu ini pernah menjadi trending topic di Twitter sesaat setelah meninggal dunia beliau.

Baiklah kita lihat chord lagu Akhir Cerita Cinta.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu akhir cerita cinta glenn fredly


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, video ini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada G. Jika anda ingin memainkan lagu ini dalam nada dasar C. Silakan anda lihat transpose-nya di bawah ini.

GM7 menjadi CM7

C6 menjadi F6

Bm7 menjadi Em7

Em menjadi Am

Am7 menjadi Dm7

D menjadi G

C menjadi F

A7 menjadi D7

Dm7 menjadi Gm7

G7 menjadi C7

C menjadi F

E menjadi A

A menjadi D

C#m menjadi F#m

F#m menjadi Bm

B7 menjadi E7

F# menjadi B

DM7 menjadi GM7

B menjadi E

Ebm menjadi Abm

Abm menjadi C#m

C# menjadi F#

Ab menjadi C#


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Akhir Cerita Cinta, lirik lagu Akhir Cerita Cinta, lagu Akhir Cerita Cinta ciptaan Glenn Fredly, lagu Akhir Cerita Cinta nada G, lagu Akhir Cerita Cinta nada C = Do, lagu Akhir Cerita Cinta penyanyi Glenn Fredly.