Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Aku Cinta Kau dan Dia

Chord Lagu Aku Cinta Kau dan Dia yang di-posting kali ini. Lirik lagu Aku Cinta Kau dan Dia di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Aku Cinta Kau dan Dia diciptakan oleh Ahmad Dhani dan Bebi Romeo dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup Ahmad Band.

Lagu Aku Cinta Kau dan Dia adalah salah satu lagu hit dari grup Ahmad Band, termasuk dalam album yang bertajuk Ideologi Sikap Otak, dirilis pada tahun 1998.

Asal tahu saja bahwa Ahmad Band merupakan proyek sampingan Ahmad Dhani. Selain diperkuat Ahmad Dhani yang menjadi vokalis utama, grup musik ini juga digawangi oleh gitaris I Andra Junaidi (dari Dewa 19), gitaris II Pay, bassis Bongky (keduanya dari grup musik Slank dan BIP), dan Bimo sebagai drummer (dari Netral dan Romeo).

Kehadiran Ahmad Band merupakan dampak dari masalah internal Band Dewa 19. Bahkan waktu itu Dewa 19 vakum dalam rekaman maupun manggung.

Baiklah kita lihat chord lagu Aku Cinta Kau dan Dia.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu aku cinta kau dan dia hal 1 ahmad band


chord lagu aku cinta kau dan dia hal 2 ahmad band


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar C, sama persis dengan chord di atas.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Aku Cinta Kau dan Dia, lirik lagu Aku Cinta Kau dan Dia, lagu Aku Cinta Kau dan Dia ciptaan Ahmad Dhani & Bebi Romeo, lagu Aku Cinta Kau dan Dia C = Do, lagu Aku Cinta Kau dan Dia Ahmad Band.