Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Yang Terdalam

Chord Lagu Yang Terdalam yang di-posting kali ini. Lirik lagu Yang Terdalam di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Yang Terdalam diciptakan oleh Ariel dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup Band Peterpan.

Lagu Yang Terdalam adalah salah satu lagu hit dari grup band Peterpan, termasuk dalam album perdana yang bertajuk Taman Langit.

Lagu Yang Terdalam kabarnya merupakan lagu yang pertama kali diciptakan oleh Ariel. Selain itu lagu ini menjadi lagu yang paling lama dibuat.

"Yang Terdalam itu salah satu lagu yang paling lama dibikin, lagu itu gua masih sekolah sudah ada. Sudah dibikin walaupun belum sempurna banget tapi udah ada," ucap Ariel.

Tidak berbeda dengan grup band lain pada umumnya, Peterpan pun goyah mungkin karena ada masalah internal. Sekarang Ariel sang vokalis yang nota bene pencipta lagu-lagu hit berteduh di bawah payung Noah Band. Mungkin saja kelak berubah lagi.

Baiklah kita lihat chord lagu Yang Terdalam.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu yang terdalam band peterpan


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada B. Jika anda ingin bermain dalam nada dasar C ( bagi pemula ) anda tinggal turunkan ½ nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

B menjadi C

E menjadi F

F# menjadi G


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Yang Terdalam, lirik lagu Yang Terdalam, lagu Yang Terdalam ciptaan Ariel, lagu Yang Terdalam C = Do, lagu Yang Terdalam Band Peterpan.