Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bukan Cinta Biasa

Chord Lagu Bukan Cinta Biasa yang di-posting kali ini. Lirik lagu Bukan Cinta Biasa di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Bukan Cinta Biasa diciptakan oleh Bebi Romeo dan dipopulerkan oleh Afgansyah Reza atau lebih dikenal dengan nama Afgan Syahreza.

Lagu Bukan Cinta Biasa adalah salah satu lagu hit dari Afgan yang dirilis pada tahun 2009. Lagu ini termasuk dalam album The One.

Asal tahu saja bahwa Afgan Syahreza adalah penyanyi dan aktor yang berdarah minangkabau. Dalam karirnya, dia telah mendapat seabrek penghargaan. Salah satunya adalah sebagai penyanyi solo terbaik dalam ajang Anugrah Musik Indonesia 2009.

Baiklah kita lihat chord lagu Bukan Cinta Biasa.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu bukan cinta biasa afgan


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, video ini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal menurunkan 1 nada pada setiap chord-nya. Lihat transpose-nya di bawah ini.

D menjadi C

F#m menjadi Em

G menjadi F

B menjadi Bb

Am menjadi Gm

Em menjadi Dm

Cdim menjadi Bbdim

F# menjadi E

Bm menjadi Am

A6 menjadi G6

F#m7 menjadi Em7

B/F# menjadi A/E artinya chord A dengan bas E

B menjadi A

Eb menjadi C#

Abm menjadi F#m

Ab menjadi F#

C#m menjadi Bm

E/B menjadi D/A artinya chord D dengan bas A

Bbdim7 menjadi Abdim7

G/D menjadi F/C artinya chord F dengan bas C

C#dim7 menjadi Bdim7

Bm menjadi Am


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Bukan Cinta Biasa, lirik lagu Bukan Cinta Biasa, lagu Bukan Cinta Biasa ciptaan Bebi Romeo, lagu Bukan Cinta Biasa nada D, lagu Bukan Cinta Biasa nada C, lagu Bukan Cinta Biasa penyanyi Afgan Syahreza.