Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Terima Kasih Cinta

Chord Lagu Terima Kasih Cinta yang di-posting kali ini. Lirik lagu Terima Kasih Cinta di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Terima Kasih Cinta diciptakan oleh Mario Kacang ( Mario Ricardo Tobing ) dan dipopulerkan oleh Afgansyah Reza atau lebih dikenal dengan nama Afgan Syahreza.

Lagu Terima Kasih Cinta adalah salah satu lagu hit dari Afgan yang dirilis pada tahun 2008. Lagu ini merupakan lagu andalan dalam album debutnya yang berjudul Confession No.1.

Asal tahu saja bahwa Afgan Syahreza adalah penyanyi dan juga aktor yang berdarah minangkabau. Dalam karirnya, dia telah mendapat segudang penghargaan. Contohnya, untuk lagu Terima Kasih Cinta, dia mendapat penghargaan dari ajang Anugerah Musik Indonesia 2009, kategori penyanyi Pria solo Terbaik. Selain itu dia seringkali muncul sebagai bintang iklan di banyak televisi.

Baiklah kita lihat chord lagu Terima Kasih Cinta.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu terima kasih cinta afgan


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar C, sama dengan nada dasar chord di atas.

Bagi anda yang sedang belajar chord mungkin agak kesulitan melihat chord di atas, karena ada chord yang tidak umum. Anda bisa bertanya lewat formulir kontak atau kotak komentar.

Dalam teori chord ada istilah chord substitusi ( chord pengganti ). Misalnya begini, dalam nada dasar C ketika notasinya re ( dalam not angka 2 ) atau D, maka chordnya bisa Dm, G, Bm7-5, Bb, dan lainnya. Jika chord-nya ke Dm dalam musik pop, dalam musik yang jazzy bisa menjadi Bm7-5. Intinya chord bisa berbeda-beda bergantung pada jenis musik dan orang yang memberi chord.

Banyak lagu yang melodinya sama tetapi chord-nya berbeda.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Terima Kasih Cinta, lirik lagu Terima Kasih Cinta, lagu Terima Kasih Cinta ciptaan Mario Kacang ( Mario Ricardo Tobing ) , lagu Terima Kasih Cinta C = Do, lagu Terima Kasih Cinta Afgan.