Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tegar

Chord Lagu Tegar yang di-posting kali ini. Lirik lagu Tegar di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Tegar diciptakan oleh Melly Goeslow dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh si cantik Rossa yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani.

Lagu Tegar merupakan salah satu lagu hit dari Rossa yang dirilis pada tahun 1999. Lagu ini membuat Rossa makin melambung di blantika musik Indonesia. Rossa memang layak menjadi penyanyi papan atas untuk kategori wanita. Vokalnya yang sudah terlatih membuat setiap lagu yang dia nyanyikan menjadi berasa “nikmat.”

Baiklah kita lihat chord lagu Tegar.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu tegar rossa


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, video ini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar B. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal menaikkan setiap chord-nya 1/2 nada. Lihat transpose-nya di bawah ini.

B menjadi C

E menjadi F

A menjadi Bb

F# menjadi G

C#m menjadi Dm

Eb menjadi E

Abm menjadi Am

C# menjadi D

F#m menjadi Gm


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Tegar, lirik lagu Tegar, lagu Tegar ciptaan Melly Goeslow, lagu Tegar nada B, lagu Tegar nada C, lagu Tegar penyanyi Rossa.