Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Chord Lagu Surat Cinta Untuk Starla yang di-posting kali ini. Lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Surat Cinta Untuk Starla diciptakan oleh Virgoun dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh dia juga.

Lagu Surat Cinta Untuk Starla merupakan salah satu lagu hit dari Virgoun yang dirilis pada tahun 2016. Lagu ini membuat nama Virgoun melambung tinggi di langit musik Indonesia. Booming di youtube dan media lain.

Bersumber dari blog tetangga, saya punya informasi terkait lagu ini.

Lagu Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun Tambunan ternyata sempat beberapa kali ditolak oleh label rekaman. Butuh perjuangan besar bagi Virgoun untuk bisa mendistribusikan lagu yang telah lama ia buat itu.

"Demonya ditolak berapa kali ya. Kalau di bilang perjuangan setengah tahunlah," kata Inara, istri Virgoun saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baiklah kita lihat chord lagu Surat Cinta Untuk Starla.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu surat cinta untuk starla hal 1 virgoun


chord lagu surat cinta untuk starla hal 2 virgoun


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher maka video tidak bisa dimainkan. No problem sebab banyak orang yang meng-upload, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar A. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal menaikkan setiap chord-nya 1 1/2 nada. Lihat transpose-nya di bawah ini.

A menjadi C

D menjadi F

E menjadi G

F#m menjadi Am

Bm menjadi Dm

F# menjadi A


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Surat Cinta Untuk Starla, lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla, lagu Surat Cinta Untuk Starla ciptaan Virgoun, lagu Surat Cinta Untuk Starla nada A, lagu Surat Cinta Untuk Starla nada C, lagu Surat Cinta Untuk Starla penyanyi Virgoun.