Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Putus Atau Terus

Chord Lagu Putus Atau Terus yang di-posting kali ini. Lirik lagu Putus Atau Terus di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Putus Atau Terus diciptakan oleh Anji yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Judika.

Lagu Putus Atau Terus merupakan salah satu lagu hit dari Judika yang dirilis pada tahun 2020. Lagu ini terinspirasi dari lagu hit Judika sebelumnya yang berjudul “Aku Yang Tersakiti”. Melodi lagu ini merupakan pengembangan dari lagu tersebut, begitu kata sang pencipta lagu.

Baiklah kita lihat chord lagu Putus Atau Terus.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu putus atau terus judika


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, video ini tidak bisa dimainkan. Tetapi bukan masalah sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube. Jika ada yang kurang jelas, silakan bertanya.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar A. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal menaikkan setiap chord-nya 1 1/2 nada. Lihat transpose-nya di bawah ini.

A menjadi C

E menjadi G

F#m menjadi Am

Bm menjadi Dm

F# menjadi A

C#m menjadi Em

D menjadi F

C# menjadi E

F7 menjadi Ab7

Bb menjadi C#


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Putus Atau Terus, lirik lagu Putus Atau Terus, lagu Putus Atau Terus ciptaan Anji, lagu Putus Atau Terus nada A, lagu Putus Atau Terus nada C, lagu Putus Atau Terus penyanyi Judika.