Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Pergilah Kasih

Chord Lagu Pergilah Kasih yang di-posting kali ini. Lirik lagu Pergilah Kasih di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Pergilah Kasih diciptakan oleh Tito Sumarsono dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Chrisye. Lagu ini dirilis pada tahun 1989.

Asal tahu saja bahwa video klip lagu “Pergilah Kasih” menjadi video klip Indonesia pertama yang ditayangkan di MTV Hongkong.

Lagu Pergilah Kasih adalah salah satu lagu terkenal dari penyanyi Chrisye. Bicara soal lagu dan penghargaan, mungkin mendiang Chrisye jagonya. Banyak sudah lagu-lagu beliau yang terkenal dan album-albumnya banyak yang mendapat penghargaan.

Baiklah kita lihat chord lagu Pergilah Kasih.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu pergilah kasih chrisye


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar E. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), silakan lihat hasil transpose-nya di bawah ini.

E menjadi C

A menjadi F

B menjadi G

C#m menjadi Am

F#m menjadi Dm

B/Eb menjadi G/B


Semoga anda menyukai lagu ini


Tag.

Chord lagu Pergilah Kasih, lirik lagu Pergilah Kasih, lagu Pergilah Kasih ciptaan Tito Sumarsono, lagu Pergilah Kasih nada E, lagu Pergilah Kasih C = Do, lagu Pergilah Kasih Chrisye.