Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Matahariku

Chord Lagu Matahariku yang di-posting kali ini. Lirik lagu Matahariku di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Matahariku diciptakan oleh Yuan “Passer” dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh si cantik Agnes Monica yang memiliki nama panggung Agnes Mo.

Lagu Matahariku adalah salah satu lagu hit dari Agnes Mo yang dirilis pada tahun 2009. Lagu ini termasuk dalam album yang bertajuk “Sacredly Agnezious.” Lagu ini merupakan soundtrack dari sebuah sinetron yang juga dibintangi oleh Agnes Mo.

Satu hal lagi bahwa Lagu "Matahariku" berhasil memenangkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards untuk kategori Best Pop Solo Female Artist.

Baiklah kita lihat chord lagu Matahariku.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu matahariku agnes monica


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, video ini tidak bisa dimainkan. Bukan masalah, sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar Bb. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal menaikkan setiap chord-nya 1 nada.

Gm menjadi Am

Dm menjadi Em

Eb menjadi F

Bb menjadi C

Cm menjadi Dm

F7 menjadi G7

D menjadi E


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Matahariku, lirik lagu Matahariku, lagu Matahariku ciptaan Yuan “Passer”, lagu Matahariku nada Bb, lagu Matahariku C, lagu Matahariku penyanyi Agnes Monica.