Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hampa

Chord Lagu Hampa yang di-posting kali ini. Lirik lagu Hampa di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Hampa diciptakan oleh Ari Lasso ( perlu rujukan ) dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh beliau juga.

Lagu Hampa adalah salah satu lagu hit dari Ari Lasso yang dirilis pada tahun 2003. Lagu ini termasuk album solo kedua yang bertajuk Keseimbangan. Sebelumnya Ari Lasso adalah vokalis dari band terkenal Dewa 19./p>

Lagu hampa merupakan sebuah lagu bagus. Lagu ini memiliki lirik yang kuat dan menyentuh. Sementara melodi lagunya mudah dicerna dan enak didengar. Oleh sebab itu lagu ini menjadi salah satu lagu hit, mungkin menjadi lagu terbaik di antara lagu-lagu ciptaan Ari Lasso.

Baiklah kita lihat chord lagu Hampa.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu hampa ari lasso


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar D. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal turunkan setiap chord-nya 1 nada.

D menjadi C

Bm menjadi Am

Em menjadi Dm

B7 menjadi A7

A menjadi G

G menjadi F

F# menjadi E

A7 menjadi G7


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Hampa, lirik lagu Hampa, lagu Hampa ciptaan Ari Lasso, lagu Hampa nada D, lagu Hampa C = Do, lagu Hampa Ari Lasso.