Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hanya Rindu

Chord Lagu Hanya Rindu yang di-posting kali ini. Lirik lagu Hanya Rindu di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Hanya Rindu diciptakan oleh Andmesh Kamaleng dan dinyanyikan / dipopulerkan dia juga.

Lagu Hanya Rindu merupakan salah satu lagu hit dari Andmesh yang membawa namanya makin melambung di blantika musik Indonesia. Lagu paling terkenal dari dia sebenarnya “Cinta Luar Biasa”.

Lagu Hanya Rindu terinspirasi dari kejadian nyata ketika itu sang bunda telah meninggal dunia, begini ceritanya :

"Lagu itu bikinnya pakai gitar di kamar, pas bangun pagi. Itu nggak mimpi sebelumnya. Karena biasanya setiap pagi teleponan sama mamah tapi nggak ada lagi. Akhirnya bikin lagu buat yang bisa berhubungan dengan mamah,"

Hanya Rindu merupakan lagu perdana yang Andmesh persembahkan buat Erna Laure ( ibunda ). Meskipun tembang tersebut tercipta setelah Erna Laure tutup usia.

"Sebelumnya, nggak pernah nyiptain lagu buat mamah. Paling buat mantan dan pacar. Karena baru tahu rasa kehilangan mamah begini, makanya bikin lagu. Lebih sakit daripada kehilangan lainnya, jadi lebih gampang diungkapinnya," kata Andmesh Kamaleng.

Andmesh Kamaleng adalah juara Rising Star Indonesia Musim Kedua pada tahun 2017.

Baiklah kita lihat chord lagu Hanya Rindu.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu hanya rindu andmesh kamaleng


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher maka tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar G. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, silakan lihat transpose-nya di bawah ini.

G menjadi C

D menjadi G

C menjadi F

Em menjadi Am

Am menjadi Dm


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Hanya Rindu, lirik lagu Hanya Rindu, lagu Hanya Rindu ciptaan Andmesh Kamaleng, lagu Hanya Rindu nada G, lagu Hanya Rindu nada C, lagu Hanya Rindu penyanyi Andmesh Kamaleng.