Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hati Yang Kau Sakiti

Chord Lagu Hati Yang Kau Sakiti yang di-posting kali ini. Lirik lagu Hati Yang Kau Sakiti di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Hati Yang Kau Sakiti diciptakan oleh Enda Ungu dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh si cantik Rossa yang bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani.

Lagu Hati Yang Kau Sakiti merupakan salah satu lagu hit dari Rossa yang dirilis pada tahun 2009. Lagu ini sangat terkenal di kalangan penggemar sinetron / FTV karena lagu ini merupakan soundtrack dari sinetron / FTV di sebuah televisi swasta terkenal.

Dibalik kesuksesan Rossa dalam mempopulerkan lagu Hati yang Kau Sakiti, tidak banyak yang tahu kalau Rossa sebetulnya memiliki kisah pilu saat mengenang lagu ini.

Dalam sebuah Talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana pada Rabu, 2 September 2020. Rossa bercerita tentang kenangan yang muncul akibat lagu ini.

“Pernah suatu saat saya sedang persiapan konser di Malaysia, saat make up tiba-tiba pengacara saya menelepon dari Jakarta. Dia bilang kalau data-data untuk perceraian saya sudah diterima pengadilan,” ujar Rossa.

Baiklah kita lihat chord lagu Hati Yang Kau Sakiti.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu hati yang kau sakiti rossa


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher maka tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar Ab. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, tinggal menaikkan setiap chord-nya 2 nada. Lihat transpose-nya di bawah ini.

Fm menjadi Am

Eb menjadi G

C# menjadi F

Cm menjadi Em

Bbm menjadi Dm

C menjadi E

Ab menjadi C


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Hati Yang Kau Sakiti, lirik lagu Hati Yang Kau Sakiti, lagu Hati Yang Kau Sakiti ciptaan Enda Ungu, lagu Hati Yang Kau Sakiti nada Ab, lagu Hati Yang Kau Sakiti nada C, lagu Hati Yang Kau Sakiti penyanyi Rossa.