Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Kali Kedua

Chord Lagu Kali Kedua yang di-posting kali ini. Lirik lagu Kali Kedua di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Kali Kedua diciptakan oleh Dewi Lestari dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh si cantik Raisa yang bernama lengkap Raisa Andriana.

Lagu Kali Kedua merupakan salah satu lagu hit dari Raisa yang dirilis pada tahun 2016. Lagu ini termasuk dalam album Handmade – album studio ketiga dari Raisa.

Asal tahu saja bahwa bakat menyanyi Raisa muncul sejak usia dini. Pada usia 3 tahun, Raisa sering tampil berpura-pura seperti penyanyi sungguhan di atas panggung. Sementara musikalitas Raisa banyak terinspirasi dari musisi kenamaan Amerika Serikat seperti Brian McKnight, Alicia Keys, dan Joss Stone.

Pada awal karier bernyanyinya, Raisa sempat digandeng komposer kenamaan David Foster untuk tampil di konsernya di Jakarta. Pada tahun 2008, Raisa pernah menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio “Andante” yang merupakan cikal bakal dari band Vierra (sekarang Vierratale). Pada awal berdirinya, Andante mempunyai 5 orang personel yaitu Raisa, Widy Soediro Nichlany, Raka Cyril, Satrianda Widjanarko, dan Kevin Aprilio sendiri, tetapi karena pihak label menginginkan konsep yang berbeda, Raisa terpaksa dieliminasi dari band tersebut. Raisa banyak menyanyi reguler di kafe-kafe musik. Dari sanalah dia memperoleh peluang-peluang karier bernyanyi.

Baiklah kita lihat chord lagu Kali Kedua.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu kali kedua raisa


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher maka video tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar Eb. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama yang sedang belajar chord, lihat transpose-nya di bawah ini.

Eb menjadi C

Ab menjadi F

Bb menjadi G

Cm7 menjadi Am7

Fm menjadi Dm

Bbm menjadi Gm

Abm menjadi Fm

C# menjadi Bb

F# menjadi Eb

Ebm menjadi Cm

B menjadi Ab

Ab7 menjadi F7

BM7 menjadi AbM7

Abm7 menjadi Fm7


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Kali Kedua, lirik lagu Kali Kedua, lagu Kali Kedua ciptaan Dewi Lestari, lagu Kali Kedua nada Eb, lagu Kali Kedua nada C, lagu Kali Kedua penyanyi Raisa.