Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Kekasih Bayangan

Chord Lagu Kekasih Bayangan di-posting kali ini. Lirik lagu Kekasih Bayangan di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Kekasih Bayangan diciptakan oleh Fredy Harahap dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Cakra Khan.

Lagu Kekasih Bayangan merupakan salah satu lagu hit dari Cakra Khan yang dirilis pada tahun 2017. Sedikit cerita dari blog tetangga tentang lagu ini.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memendam perasaan cinta terhadap sahabatnya sendiri. Namun, sahabatnya tersebut hanya datang ketika dia butuh. Padahal, sahabatnya itu tahu kebenaran tentang perasaan cinta yang dipendam oleh sahabatnya. Dilansir dari iradiofm, ternyata lagu "Kekasih Bayangan" dan singel "Harus Terpisah" merupakan kisah nyata yang dialami Cakra.”

Baiklah kita lihat chord lagu Kekasih Bayangan.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu kekasih bayangan cakra khan


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher maka video tidak bisa dimainkan. Tetapi jangan kuatir sebab banyak orang yang meng-upload lagu ini, bahkan meng-cover lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar C, sama dengan chord di atas.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Kekasih Bayangan, lirik lagu Kekasih Bayangan, lagu Kekasih Bayangan ciptaan Fredy Harahap, lagu Kekasih Bayangan nada C, lagu Kekasih Bayangan penyanyi Cakra Khan.