Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Kemesraan

Chord Lagu Kemesraan yang di-posting kali ini. Lirik lagu Kemesraan di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Kemesraan diciptakan oleh Franky Sahilatua dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh Iwan Fals.

Lagu Kemesraan adalah salah satu lagu hit yang dirilis tahun 1988. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh sang pencipta lagu yakni Franky Sahilatua, tetapi rupanya tidak begitu sukses. Lagu ini mulai terkenal ketika dibawakan oleh Iwan Fals yang berduet dengan penyanyi Rafika Duri. Selain itu lagu ini pun menjadi hit ketika dinyanyikan oleh Iwans Fals beberapa artis ternama.

Baiklah kita lihat chord lagu Kemesraan.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu kemesraan iwan fals


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas saya ambil dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir sebab banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar Bb. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, terutama anda yang sedang belajar chord, anda tinggal transpose. Caranya naikkan 1 nada pada setiap chord-nya, lihat di bawah ini.

Bb menjadi C

Eb menjadi F

Cm menjadi Dm

F menjadi G

Bb7 menjadi C7

G7 menjadi A7


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Kemesraan, lirik lagu Kemesraan, lagu Kemesraan ciptaan Franky Sahilatua, lagu Kemesraan nada Bb, lagu Kemesraan C = Do, lagu Kemesraan Iwans Fals penyanyi.