Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cinta Pertama - Ida Laila

Chord Lagu Cinta Pertama dan lirik lagu Cinta Pertama yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Cinta Pertama dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Beliau adalah salah seorang legenda dalam musik dangdut Indonesia. Sedikitnya beliau telah merampungkan 18 album piringan hitam.

Insan dangdut tentu saja tahu beliau sebab lagu-lagunya banyak yang terkenal atau “booming” pada jamannya. Contohnya lagu Keagungan Tuhan dan Sepiring berdua. Konon menurut beberapa orang bahwa suara beliau cocok untuk lagu-lagu yang melankolis. Beliau memiliki suara khas yang merdu.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord cinta pertama ida laila


Lagu Cinta Pertama memiliki chord yang sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu di atas hanya perkiraan. Jika berbeda dengan yang asli, hanya berbeda sedikit.

Sebelum memainkan lagu ini, akan lebih baik mendengar lagunya terlebih dahulu, silakan putar.



Nada dasar penyanyi aslinya ( Mendiang Ida Laila ) untuk lagu Cinta Pertama adalah nada dasar A. Kalau ingin menggunakan nada dasar tersebut, tinggal di-transpose. Silakan lihat di bawah.

C menjadi A

F menjadi D

G menjadi E

Bb menjadi G


Semoga bermanfaat.



NB:

Postingan lagu melayu / dangdut ini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya.

Lagu di atas belum diketahui nama penciptanya jika anda tahu, mohon bantuannya. Silakan ketik pada kotak komentar. Terimakasih sebelumnya.