Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cinta Dan Air Mata - Ida Laila

Chord Lagu Cinta Dan Air Mata ( Cinta & Air Mata ) dan lirik lagu Cinta Dan Air Mata yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Cinta Dan Air Mata adalah lagu yang diciptakan oleh S. Achmadi dan dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Selain lagu ini, ada lagi lagu yang berjudul Cinta Dan Air Mata yang dipopulerkan oleh Ida Eliza. Kedua lagu ini berbeda. Yang terbaru ada juga judulnya Cintan Dan Air Mata yang diciptakan oleh Fendik Adella. Jadi sudah ada 3 lagu yang berjudul sama.

Mendiang Ida Laila adalah salah seorang legenda dalam musik dangdut yang memiliki banyak album piringan hitam. Beliau boleh dibilang sebagai penyanyi dangdut yang harus ditiru oleh generasi muda atau generasi sekarang.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord cinta dan air mata ida laila


Lagu Cinta Dan Air Mata memiliki chord yang sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu di sini hanya perkiraan, namun jika berbeda dengan yang aslinya, mungkin hanya berbeda sedikit.

Sebelum memainkan lagu ini, sebaiknya mendengar lagunya di bawah ini, silakan putar.



Nada dasar penyanyi aslinya ( mendiang Ida Laila ) pada lagu ini adalah nada D. Jika ingin memainkan dengan nada dasar tersebut, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 nada pada setiap chord-nya.

C menjadi D

G menjadi A

F menjadi G

Bb menjadi C


Semoga bermanfaat.



NB:

Postingan lagu melayu / dangdut ini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.