Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Bunga Dahlia - Ida Laila

Chord Lagu Bunga Dahlia dan lirik lagu Bunga Dahlia yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Bunga Dahlia adalah lagu yang diciptakan oleh Alwi Hasan dan dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Lagu Bunga Dahlia merupakan lagu hit dari mendiang Ida Laila yang bernama asli Murah Ati. Lagu ini sangat terkenal pada jamannya. Anak sekarang bilang ini lagu yang “booming”.

Mendiang Ida Laila adalah salah seorang legenda dalam musik dangdut yang boleh dibilang salah seorang pelopor musik dangdut. Beliau adalah seorang tokoh musik dangdut yang namanya tidak akan terhapus dari sejarah musik itu, karena beliau adalah bagian dari sejarah musik dangdut.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord bunga dahlia ida laila


Lagu Bunga Dahlia memiliki chord yang sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu di sini hanya perkiraan, namun jika berbeda dengan yang aslinya, mungkin hanya berbeda sedikit.

Sebelum memainkan lagu ini, sebaiknya mendengar lagunya di bawah ini, silakan putar.



Nada dasar penyanyi aslinya ( mendiang Ida Laila ) pada lagu ini adalah nada C, sama persis dengan nada dasar lagu di atas. Jika ingin tahu lagu lainnya silakan klik Cinta Dan Air Mata, Cinta Pertama, Cukup Sekali dan Hanya Untukmu.

Semoga bermanfaat.



NB:

Postingan lagu melayu / dangdut ini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya.