Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hanya Untukmu - Ida Laila

Chord Lagu Hanya Untukmu dan lirik lagu Hanya Untukmu yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Hanya Untukmu dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Beliau adalah seorang penyanyi papan atas dalam musik melayu/dangdut pada jamannya. Beliau memiliki banyak album rekaman dan lagu-lagu beliau banyak yang terkenal di antaranya Keagungan Tuhan, Siksa Kubur dan Sepiring Berdua.

Beliau pernah bergabung dengan beberapa orkes melayu yang terkenal. Dari beberapa orkes melayu itu beliau menyelesaikan rekaman paling sedikitnya 18 album. Jaman dahulu boleh dibilang penyanyi melayu/dangdut itu lahir dari orkes melayu. Konon katanya untuk masuk dapur rekaman itu sangat sulit waktu itu.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord hanya untukmu ida laila


Hanya Untukmu adalah lagu yang memiliki chord sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu di atas hanya perkiraan, jika berbeda dengan yang aslinya mungkin hanya berbeda sedikit.

Dengarkan lagunya agar anda tahu bait-baitnya jika akan menyanyi atau memainkan dengan alat musik, silakan putar.



Lagu Hanya Untukmu nada dasar penyanyi aslinya ( Mendiang Ida Laila ) adalah nada F. Kalau ingin menggunakan nada dasar itu, tinggal di-transpose. Silakan lihat di bawah.

C menjadi F

G menjadi C

Dm menjadi Gm

Am menjadi Dm

F menjadi Bb


Semoga bermanfaat.



NB:

Postingan lagu melayu / dangdut ini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya.

Lagu di atas belum diketahui nama penciptanya jika anda tahu, mohon bantuannya. Silakan ketik pada kotak komentar. Terimakasih sebelumnya.