Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Jatuh Cinta - Ida Laila

Chord Lagu Jatuh Cinta dan lirik lagu Jatuh Cinta yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Jatuh Cinta dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Beliau adalah seorang penyanyi musik melayu / dangdut yang dikenal oleh masyarakat luas, terutama oleh “masyarakat dangdut”. Lagunya “Sepiring Berdua” pernah menjadi hit atau booming.

Awalnya beliau tergabung dengan sebuah orkes melayu ternama kemudian bergabung dengan beberapa orkes melayu ternama lainnya. Beliau yang bernama asli Murah Ati “dibesarkan” oleh orkes melayu sehingga menjadi penyanyi terkenal yang patut diteladani oleh para yuniornya.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord jatuh cinta ida laila


Jatuh Cinta adalah lagu yang memiliki chord cukup sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu di atas hanya perkiraan, kalau berbeda dengan yang aslinya mungkin hanya berbeda sedikit.

Dengarkan lagunya supaya anda tahu bait-baitnya jika akan menyanyi atau memainkan dengan alat musik, silakan putar.



Lagu Jatuh Cinta nada dasar aslinya ( Mendiang Ida Laila ) adalah nada C. Jadi nada dasarnya sama dengan yang di atas.

Semoga bermanfaat.



NB:

Lagu melayu / dangdut yang di posting di sini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya. Jadi harap anda maklumi.

Lagu di atas belum diketahui nama penciptanya jika anda tahu, mohon bantuannya. Silakan ketik pada kotak komentar. Terima kasih sebelumnya.